KRIMINAL

Penemuan Mayat Bayi Menggegerkan Warga Desa Karave

(Kiri) Kapolsek Baras IPTU Nurdin,SE bersama Unit Reskrim dan Pers Polsek Baras mendatangi TKP yang berada di belakang rumah milik Tukiman

Baras, Sulbar. Mediasuaranegeri.com – Warga Dusun Lembah Sari, Desa Karave, Kecamatan Bulutaba, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat dikejutkan dengan adanya penemuan jasad bayi yang terkubur tidak layak di belakang rumah warga, Sabtu 1 Desember 2018.

(kanan) Kapolsek IPTU Nurdin,SE bersama unit Reskrim Polsek Baras saat olah TKP penemuan jasad bayi dibelakan rumah warga Dusun Lembah Sari, Desa Karave.

Mendapati informasi tersebut, Kapolsek Baras IPTU Nurdin, SE bersama Unit Reskrim dan Pers Polsek Baras langsung mendatangi TKP yang berada di belakang rumah milik Tukiman. Kuat dugaan bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap atau tidak sah yang dilakukan oleh Ibu kandung bayi yang berinisial SN alias Kh.

Peristiwa ini terbongkar berdasarkan informasi dari saksi Nurhayati. Ia mengatakan bahwa sebelumnya pada Kamis sekitar pukul 16.00 wita, SN alias Kh sempat dilihat di belakang rumahnya dengan gerak gerik yang mencurigakan, karena merasa aneh, Nurhayati menceritakan kepada tetangganya Sri Susiani dan akhirnya sampai ke telinga Saiful Bahri (47) suami dari Sri Susiani.
Untuk membuktikan kebenarannya, Saiful mencoba menggali tempat yang dicurigainya itu, dan ditemukan jasad bayi yang diperkirakan berusia 7 atau 8 bulan.

Jasad bayi yang ditemukan dibelakan rumah warga Dusun Lembah Sari, Desa Karave, Kecamatan Bulutaba.

Penggalian jenazah bayi serta pencarian barang bukti di rumah yang diduga kuat Ibu kandung dari bayi tersebut didampingi Kapolsek Baras IPTU Nurdin, SE dan Unit Reskrim Sek Baras dan langsung mengantar jasad bayi tersebut kepemakaman umum di Desa Karave.

Proses pemakaman jasad bayi tersebut dipemakaman Islam Dusun Lembah Sari, Desa Karave, Kecamatan Bulutaba.

Dikonfirmasi melalui pesan Whatshap, Kapolsek Baras IPTU Nurdin,SE membenarkan terkait adanya penemuan bayi di Dusun Lembah Sari, Desa Karave, Kecamatan Bulutaba itu.

“Iya benar, jenazah bayi itu sudah dimakamkan dengan baik di pekuburan umum yang ada di Desa Karave,” jelasnya.

Untuk mengungkap kasus ini, tim Polsek Baras langsung melakukan pencarian SN alias Kh yang sudah meninggalkan Dusun Lembah Sari.

“Anggota kami sedang bekerja semoga pelaku cepat diketahui keberadaannya”, Ucapnya Kapolsek Baras IPTU Nurdin saat dikonfirmasi.

tim msn.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top