BERITA SULBAR

HUT AAL ke-30 Tahun, “Bakti Untuk Negeri”

Pasangkayu, Sulbar – Peresmian taman baca NOSARARA dan Sanggar Seni SINGGANI MODADE serta Penyerahan Kostum Sanggar Seni SINGGANI MODADE, Alat dan Donasi 30.000 Buku di Bantaya Dusun Bamba Apu Desa Pakawa, Kec. Pasangkayu, Kab. Pasangkayu, Prov. Sulbar. November 2018.

Peresmian Taman Baca NOSARARA, dan Serah terima Kostum Sanggar Seni SINGGANI MODADE dan Alat serta Program 30 Taman Baca dalam rangka HUT AAL ke-30 Tahun Bakti untuk Negeri yang dilaksanakan oleh HRGA, CDO, Guru Pembina dan Tim Guru SD dan SMP PT. Pasangkayu, yang dihadiri Administratur, KTU, Kepala Kebun Rayon 1 dan 2, Kepala Pabrik, Kepala Tehnik, dan Staff PT. Pasangkayu serta Kepala Desa Pakawa, Sekdes, Kepala Dusun Bamba Apu, Ketua Adat, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK, Kepala SD Bamba Apu dan Kepala SMPN 3 Bamba Apu beserta guru.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pakawa yang diwakili oleh Ibu IKA selaku KAUR Kesejahteraan menyampaikan banyak terima kasih atas program yang dijalankan oleh PT AAL khususnya PT. Pasangkayu.

“Dengan adanya Taman Baca dan Sanggar Seni ini dapat menambah semangat baca dan semangat belajar warga”.

Ia juga berharap kepada warganya agar Taman Baca dan Sanggar Seni dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai fungsinya. Ucapnya Ika selaku KAUR Desa.

Administratur PT. Pasangkayu Ir. Djoniady menyampaikan bahwa program Taman Baca dan Sanggar Seni diperuntukkan bagi masyarakat sekitar.

“Semoga dengan adanya Taman Baca NOSARARA dan Sanggar Seni SINGGANI MODADE, dapat dimanfaatkan oleh warga Desa Pakawa untuk mengembangkan pengetahuan dan mengasah kemampuan, dengan harapan agar menjadi warga Negara yang dapat bersaing dimasa mendatang. Dengan demikian masyarakat Desa Pakawa dan Perusahaan tetap berdampingan dan makin harmonis”. Harapan Ir. Djoniady kepada Masyarakat Desa Pakawa.

Peresmian Taman NOSARARA dan Sanggar Seni SINGGANI MODADE Dusun Bamba Apu Desa Pakawa ditandai dengan PEMOTONGAN PITA oleh Administratur PT. Pasangkayu didampingi oleh para undangan.*

tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top