ADVETORIAL

Pengambilan Sumpah Menjadi PNS 100 Persen Tentu Komitmen Pelayanan Maksimal

Pasangkayu, Sulbar (MSN.com) – Guna melaksanakan tugas dan tupoksi masing-masing yang maksil. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pegawai dan Calon Pengawas Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu tahun 2018 diruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Senin, 29/10/2018.Dalam pelantikan tersebut Bupati Pasangkayu H. Agus Ambo Djiwa membuka sekaligus melantik Penjabat dan pengalihan dari CPNS ke PNS secara simbolis didampingi Wakil Bupati Pasangkayu H. Muhammad Saal beserta Kepala Dinas BKPPD Kasmuddin, S.Pd., M.Si bersama Kabid Perencanaan,  Pengadaan dan Mutasi Andi Baso, S.Sos dan dihadiri Kepala Kejari Pasangkayu, Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, serta beberapa Kepala OPD Lingkup Pasangkayu.

Pengalihan 5 penjabat pengawas, Bidan PTT 71 org ditambah Penyuluh 4 orang dan, STTD Perhubungan 6 orang, jumlah yang dilantik 86 org.

Kabid Perencanaan,  Pengadaan dan Mutasi Andi Baso, S.Sos berharap dengan pelantikan ini dapat bertanggung jawab atas jabatan dan begitupun dengan yang beralih dari CPNS menjadi PNS/ASN.

“tanggung jawab lebih besar tehadap Pemerintah dan Masyarakat tentunya lebih meningkat lagi dibanding saat CPNS”. Ucap Andi Baso

“dengan terlaksananya pelantikan ini terhadap yang telah diambil sumpahnya dapat lebih baik kedepan”

Karena setelah dilantik, kedepan tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang lebih besar tehadap pemerintah dan masyarakat. Olehnya itu selaku pelaksana setelah pengambilan sumpah jabatan tentu mereka harus komitmen yang tentunya memberikan pelayanan lebih meningkat lagi dibandingkan disaat mereka masih CPNS. ungkap Andi Baso.

tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top