SULAWESI TENGAH

Untuk Meringankan Beban Sulteng, Pemda Jateng Bantu 1 Milyar

Palu, Sulteng.mediasuaranegeri.com (Advertorial) – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, menerima Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan rombongan, di ruang Kerja Gubernur Sulteng, Senin 15 Oktober 2018.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyampaikan duka cita dan keprihatinan yang begitu mendalam atas musibah Gempa Bumi dan tsunami Sulawesi Tengah.

“kami Pemerintah dan masyarakat Jawa Tengah turut merasakan penderitaan yang dialami saudara saudara kami di Sulawesi Tengah”.

Selanjutnya Ganjar Pranowo menyampaikan terimakasih karena relawan Jateng sudah disediakan tempat yang bagus dan, ia juga berpesan sebelum mereka (relawan-red) berangkat dari jawa tengah, jangan sampai membebani di masyarakat disana jadilah relawan yang baik. Kata Ganjar Pranowo.

Gubernur Sulteng Longki Djanggola dengan berurai air mata menyampaikan betapa beratnya kondisi masyarakat sulteng yang terdampak Gempa, tsnami dan Likuipaksi.

“Banyak korban yang meninggal yang sudah dievakuasi dan, banyak belum dapat dievakuasi, kondisi kami sangat kolap 4 hari setelah kejadian, tetapi kami terus hadir bersama masyarakat walaupun banyak juga yang menyatakan bahwa kami kurang tanggab tetapi sampai dengan saat ini kami Pemerintah Provinsi, kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi terus bersama masyarakat”.

“Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Sulteng dan Masyarakat sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan Gubernur dan Masyarakat Jawa Tengah dan akan memanfaatkan bantuan ini sebaik-baiknya”. Ucapnya Longki

Gubernur Sulteng Longki Djanggola saat menerima bantuan dari Pemda Jateng melalui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Pada Kesempatan Itu Gubernur Jawa Tengah menyerahkan bantuan dari Pemda Jateng 1 Milyar, dari Korpri Jateng 360 jt, Bank Jateng 250 Jt, ditambah dari Nasabah Bank Jateng 89.052 jt, dari Basarnas dan 3 buah Masjid sebesar 416.159.600,.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah”. Ucap Ganjar Pranowo mewakili Pemda Jateng.

Sumber: Humas Provinsi Sulteng

tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top