BERITA SULBAR

CDAM PT. AAL Bersama Jurnalis Membangun Sinergitas

Pasangkayu Sulbar – Silaturahmi CDAM PT AAL dengan Jurnalis yang ada di Pasangkayu dilaksanakan di caffe the blues di kota pasangkayu, Jumat 21/9.

Silaturahmi sambil ngobar (ngopi bareng) dihadiri penjabat baru CDAM PT Astra Agro Lestari (AAL) wilayah 1 Sulawesi (C1) Teguh Ali Musyadi, CDO PT Pasangkayu Ofier Paath, CDO PT Letawa Sigit dan, sejumlah Jurnalis untuk membangun Pasangkayu lebih maju.

Dalam acara silaturahmi tersebut Teguh sebagai penjabat baru CDAM PT AAL C1 yang sebelumnya dijabat oleh Budi Sarwono menyampaikan banyak terima kasih kepada Jurnalis yang sempat hadiri undangan dalam rangka silaturahmi sambil ngobar (ngopi bareng) tersebut. Lanjut ia  juga berharap kepada Jurnalis agar dapat bersinergi bersama untuk kelangsungan kemajuan Pasangkayu kedepan.

“untuk terlaksananya kebersamaan tentu tidak terlepas dari dukungan dan moril teman Jurnalis khususnya yang ada di lingkungan Pasangkayu”. Harap Teguh

Dalam silaturahmi tersebut banyak masukan-masukan Jurnalis yang dapat bermanfaat untuk kemajuan Pasangkayu kedepan terhadap pihak perusahaan sendiri.

Olehnya itu, untuk menjawab tujuan dan harapan Jurnalis, Teguh selaku CDAM PT AAL C1 sampaikan bahwa untuk saat ini pihaknya masih menunggu bola dan untuk terlaksananya tentu akan membuat plapon program kerja, terang Teguh.

Penulis: tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top