SULAWESI TENGAH

Gubernur Sulteng Mendapat Undangan Sultan Brunai Darusalam

Palu, Sulteng. MSN.com – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. H. Longki Djanggola didampingi beberapa Pejabat Asisten Administrasi, Kadis Pendidikan, Kepala BAKD, Karo Ekonomi, Karo Humas dan Protokol bersama Ketua KONI, menerima utusan Sultan Brunai Darusalam Tuan Syafri selaku Direktur Bidang Olah Raga dan Kepemudaan di Ruang Kerja Gubernur, Selasa 18/9.

Dalam pertemuan tersebut Tuan Syafri menyampaikan salam hangat dari Sultan Brunai Darusalam dan Menteri Pemuda dan Olahraga Brunai Darusalam.

Tujuan Tuan Syafri ke Sulteng untuk menyampaikan Undangan dari Sultan Brunai Darusalam kepada Pemuda Sulawesi Tengah untuk mengikuti Ivent Olahraga  BIMPEAGA ( Brunai Darusalam Indonesia Malasya and Philipina  East Growth Area ), yang akan dilaksanakan di Brunai Darusalam pada tanggal 7 s/d 9  Desember 2018 untuk 8 cabang olah raga.

“Pemerintah Brunai Darusalam berharap Pemuda Sulteng dapat mengikuti Ivent tersebut dengan harapan untuk memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama regional”. Ucap utusan Sultan Brunai.

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tuan Syafri selaku utusan dari Sultan Brunai Darusalam dan salam hormat kepada Sultan Brunai Darusalam serta Mentri Pemuda dan Olah Raga.

“Kesiapan Sulawesi Tengah untuk mengikuti Iven olahraga Tersebut dan mudah mudahan saya bisa menghadiri kegiatan tersebut”.

Ket Foto: Saat Gubernur Sulteng Longki Djanggola menerima kunjungan utusan Sultan Brunai Darussalam diruang kerja Gubernur Sulteng

Lanjut Gubernur Sulteng menyampaikan kepada Ketua KONI Sulteng agar melihat potensi atletik sulteng yang dapat mengikuti Pertandingan Olahraga tersebut. Jelas Longki

Dalam kesempatan itu Anwar Panulele selaku Ketua KONI Sulteng menerangkan bahwa Sulteng akan mengirim atletik untuk 6 cabang olahraga Seperti Renang, Takewondow, Karate, Pancak silat, Takraw, Atletik, Untuk kelompok umur 17 sampai dengan 21 Tahun. Terang Anwar.

Di akhir pertemuan Tuan Syafri menyampaikan harapannya semoga Bapak Gubernur dapat hadir secara langsung untuk mengikuti acara tersebut dan saya akan membawa bapak Gubernur melihat secara langsung Masjid-Masjid yang terbaik di Brunai Darusalam dan diakhir pertemuan Tuan Syafri menyampaikan undangan tertulis dari Sultan Brunai Darusalam. Harap Tuan Syafri

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

Editor: Tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top