SULAWESI TENGAH

Kominfo Sulteng Kembali Lakukan Rapat Pematangan Persiapan TdCC II

SULTENG, PALU – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Sulawesi Tengah (Sulteng), Moh. Nizam memimpin rapat pematangan pelaksanaan TdCC II di Sekertariat TdCC, Palu, senin (10/9).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Karo Humas dan Protokol Provinsi Sulteng, Race Direktur dan Kepala Sekretariat, serta seluruh Kadis Kominfo beserta Kabag Humas dan Protokol masing masing Kabupaten dan Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Moh. Nizam menyampaikan harapan dan dukungan semua pihak agar pelaksanaan TdCC II Tahun 2018 dapat berjalan dengan baik dari sisi acara Publikasi dan Dokumentasinya.

“Diharapkan peran aktif Kabag Humas dan Protokol dan Kadis Kominfo kabupaten dan Kota untuk meningkatkan publikasi dan dokumentasi dan akan dibentuk Media Center pada lokasi Star dan Lokasi Finis”, ujarnya.

Selain itu, Kepala Biro Humas dan Protokol Moh. Haris juga menyampaikan bahwa, dari sisi acara perlu dimatangkan karena kegiatan TdCC juga dirangkaikan dengan kegiatan kegiatan Kabupaten sehingga diharapkan kepada Kabupaten Kota segera mematangkan Run down seluruh kegiatan.

“Harapan Gubernur seluruh kegiatan dapat dihadiri Gubernur atau diwakilkan kepada pejabat Provinsi”, jelasnya.

Haris juga berharap dukungan publikasi dari Humas Kabupaten harus lebih maksimal melalui Media Center sehingga bisa dikelola dengan baik. Pada media center harus ada minimal 3 unit komputer.

“Selesai acara TdCC kita akan mengumpulkan seluruh File Foto dan liputan dikumpulkan dan di edit sebagai bahan dokumentasi resmi dan dokumentasi tersebut akan distribusi kepada masing-masing Kabupaten dan Kota” jelas Haris.

“Dan terakhir, terima kasih kepada PT. Telkom dan Telkomsel yang mendukung dalam ketersediaan Benwit yang tinggi” tutupnya.

Sementara itu, Race Direktur TdCC II Dr. Hasan menambahkan, secara teknis pelaksanaan TdCC dan juga pada tanggal 23 september sudah ada Tim dari Negara Etopia, untuk itu diminta dukungan dari kabupaten Banggai dapat memfasilitasi kehadiran mereka lebih cepat dari yang direncanakan.

Selanjutnya, Kepala Sekretariat TdCC, Muksin Pakaya, juga menyampaikan untuk dukungan Publikasi bidang promosi sudah dilakukan kerjasama dengan media Nasional dalam hal ini Kompas TV dan Detik.com yang nantinya akan memaksimalkan Publikasi.

“Demikian juga dalam hal percepatan Buku, Race Direktur agar sambutan masing-masing para Bupati dan Walikota Palu supaya segera d siapkan dan dikirim ke Race Direktur atau Kepala Sekretariat” jelasnya.

Sumber: Humas Pemprov Sulteng
Editor: Tim MSN.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top