SULAWESI TENGAH

Ketua DPD Nasdem Sulteng Berpulang Kerahmatullah

Palu, Sulteng – Ketua DPD partai Nasdem Alm. Tahmidi Lasahido, telah berpulang kerahmatullah, saat menjalani perawatan di RSCM jakarta, minggu (2/9).

Almarhum yang diterbangkan dengan Pesawat pribadi Ketua Nasdem, Surya Paloh, tiba di rumah duka Palu, dan dilepaskan pemakamannya oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, senin (3/9).

Dalam penyampaiannya yang diselumuti duka dan derai air mata, Longki mengatakan bahwa sosok almarhum merupakan orang yang sangat lembut tidak pernah berbicara keras kepada siapapun.

“Sekalipun dia disakiti” kata Longki.

Karenanya, sebagai pribadi dan Pemerintah, dirinya menyampaikan ucapan bela sungkawa yang mendalam kepada almarhum dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Seluruh teman teman Alm. Tahmidi Lasahido juga segenap kader Partai Nasdem mengucapkan selamat Jalan kepada Almarhum, semoga semua amal ibadahnya diterima di sisi Nya” ucap Longki.

Untuk diketahui Alm. Tahmidi Lasahido merupakan Sosok Organisatoris semenjak beliau SMA dan juga sesuai dengan riwayat pengabdiannya merupakan tokoh yang aktif di dalam pemulihan kondisi Poso ketika itu.

Penulis: Tim MSN.com

Sumber: Humas PemProv Sulteng

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top