BERITA SULBAR

Firman : 20 Program Unggulan Optimis Bisa Terwujud

MSN.com, Pasangkayu Sulbar – Bupati Pasangkayu Ir. H. Agus Ambo Djiwa, MP akhirnya resmi melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu Firman, S.Pi, MP, di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Jum’at (3/8).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Wabup Pasangkayu, H. Muhammad Saal, Wakapolres Matra Kompol Takdir Daud, SH, Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol. Kadir Tangdiesak, S.Ag.,MM.,M.I.Pol, Staf Ahli Gubernur Sulbar Zulkifli Manggazali, serta para unsur Forkopimda, dan pimpinan OPD Kab. Pasangkayu.

Kepala Dinas PUPR Pasangkayu Budiyansa, ST kedua dari kanan belakang dan Kabid Perencanaan dan Mutasi BPKPPD Pasangkayu Andi Baso baju hitam depan Kadis PUPR Pasangkayu, serta para kepala OPD lainnya turut hadir dipelantikan Sekda kab. Pasangkayu diruang pola kantor Bupati Pasangkayu, jum’at 3/8

Dalam keterangan persnya, Firman,  yang juga merupakan mantan Kepala Bappeda Pasangkayu, berkomitmen untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab serta kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Amanah yang diberikan oleh Bupati kepada saya, tentu akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dengan semangatnya adalah bagaimana Pasangkayu dengan tagline Pasangkayu baru Pasangkayu bangkit bisa terwujud” kata Firman.

Meskipun menurutnya, untuk mengawal Pasangkayu bangkit dengan 20 program unggulannya bukan pekerjaan mudah.

“Ini bukan hal mudah, perlu strategi baik untuk mengawal program ini, apalagi sisa pemerintahan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tinggal tiga tahun lagi, tentu target-target ini harus dipercepat realisasinya, namun kami tetap optimis mewujudkan target tersebut” ujarnya.

Olehnya lanjut Firman, diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antar semua elemen yang ada sehingga percepatan-percepatan yang dilakukan bisa terwujud.

“Dinamika pembangunan sekarang bukan lagi dinamika seperti biasanya, tetapi sudah dengan kecepatan yang luar biasa dengan era digitalisasi yang semakin maju, sehingga memang diperlukan kemampuan akselerasi untuk mengimbangi hal tersebut” kata Firman.

“Beberapa di antara 20 program itu , seperti di bidang pendidikan, ekonomi, infrastruktur, reformasi birokrasi, dan hukum” tutupnya.

Tim: MSN.com
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top