OLAHRAGA

Sambut Liga 3 Zona Sulbar, Tim Sarudu FC Lakukan Vaksinasi Terlebih Dahulu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Para pemain Tim Sarudu FC dalam mendukung percepatan pemutusan pandemi covid-19, turut ambil bagian dalam proses vaksinasi yang berlangsung di Kantor Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (7/10/2021).

Sarudu FC yang tengah persiapan untuk berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Barat (Sulbar) juga ikut ambil bagian dalam vaksinasi tersebut.

Nampak Tim Sarudu FC tengah melakukan vaksinasi jenis Sinovac.

Proses vaksinasi yang di ikuti para Pelatih, Asisten Pelatih dan pemain sepak bola Tim Sarudu FC itu menggunakan jenis vaksin Sinovac.

Pelatih Sarudu FC Arfan di dampingi Asisten Pelatih Firmansa saat ditemui mengatakan, seluruh personelnya saat menjalani screening tidak ada kendala dan bisa melakukan vaksinasi.

“Sebelum di-vaksin, pemain kami menjalani screening kesehatan terlebih dahulu yang dilakukan tim kesehatan satgas covid-19 dan alhamdulillah berjalan lancar”, kata Arfan. [Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top