BERITA SULBAR

Pembelajaran Tatap Muka Bagi SD-SMP di Kab. Pasangkayu Masih di Pertimbangkan

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo djiwa

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Penerapan pembelajaran tatap muka bagi Siswa – siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pasangkayu masih dipertimbangkan karena melihat terlebih dahulu kondisi perkembangan covid-19 saat ini. Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo djiwa saat ditemui di kediamannya, Rabu malam (26/8/2021).

“Kita lihat dulu kondisi dan perkembangan covid, karena saat ini vaksinasi kita belum mencapai syarat minimal vaksinasi untuk melakukan pembelajaran tatap muka,” kata H. Yaumil.

Lanjut H. Yaumil, masih banyaknya guru-guru yang belum divaksin karena keterbatasan Vaksinnya dan saat ini pemerintah melalui Dinas Kesehatan terus genjot persentase dengan melakukan vaksinasi massal.

“Kalau Provinsi membenarkan pembelajaran tatap muka, kita bisa jalankan sepanjang anak sekolah semuanya sudah di vaksin, dan guru – gurunya sudah di vaksin 2 kali,” kata Bupati H. Yaumil.[Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top