BERITA SULBAR

Berita Foto: Bupati Pasangkayu Pimpin Upacara Detik-Detik Proglamasi Kemerdekaan RI ke 76

Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo djiwa

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 76 tahun 2021, tingkat Kabupaten Pasangkayu digelar di halaman belakang Kantor Bupati Pasangkayu dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Selasa (17/8/2021).

Pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 tahun 2021, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa bertindak selaku Inspektur Upacara yang di hadiri Wakil Bupati Pasangkayu Hj.Herny Agus bersama Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para Kepala OPD serta para peserta upacara sekitar 30 Orang.

Upacara berlangsung khidmat dan sakral, meskipun digelar tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan prokes penanganan Covid-19.

Di HUT RI Ke-76 tahun 2021 ini, Indonesia menjadi tangguh dan tumbuh kembali di tengah Wabah Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk indonesia.

“Mari Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragaman yang kita miliki, tetap waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa dengan menebar hoax, intoleransi dan SARA terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini,” tutur Bupati Yaumil yang juga menjadi salah satu inisiator KAPKP.

Olehnya itu, Lanjut Bupati Yaumil mengajak masyarakat untuk terus patuh dan disiplin menjalankan prokes penanganan Covid-19. Semoga pandemi ini segera berlalu, Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh, tandasnya.
Selanjutnya, Bupati dan Forkopimda mengikuti upacara Peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI dari istana Merdeka, secara virtual.

Nampak para Pejabat Pemerintah Kabupaten Pasangkayu menghadiri upacara detik-detik proglamasi kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Pasangkayu.

Nampak Bupati Pasangkayu H.Yaumil Adj persiapan penyerahan Benderah Merah Putih Kepada Paskibraka untuk di kibarkan.

Nampak Bupati H.Yaumil Serahkan Bendera Merah Putih kepada anggota paskibraka (pemegang baki) untuk di kibarkan bertepatan detik-detik proglamasi kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021.

Nampak pengibaran Benderah Merah Putih oleh Paskibraka di halaman Kantor Bupati Pasangkayu.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top