TNI/POLRI

Hadiri HUT Kemerdekaan RI Ke 76, Kapolres Didik: Mari tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragaman di miliki

Nampak (tengah) Kapolres Pasangkayu Didik

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkipimda) Kabupaten Pasangkayu mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 76 di Halaman Kantor Bupati Pasangkayu. Selasa Pagi (17/8/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara tersebut yakni, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH yang di ikuti oleh pasukan dari peleton Korsik, Kodim 1427 Pasangkayu, Polres dan Satpol PP Kab.Pasangkayu yang di laksanakan dengan protokol kesehatan dan mengurangi peserta Upacara.

Saat ditemui disela-sela undangan setelah pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, AKBP Didik mengatakan, pihaknya beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76, tahun 2021. Di umur Ke 76 ini, Indonesia menjadi Tangguh dan Tumbuh kembali di tengah Wabah Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk indonesia.

“Mari Tumbuhkan rasa cinta tanah air dengan segala keragaman yang kita miliki, tetap waspada terhadap segala perilaku oknum yang dapat memecah belah bangsa dengan menebar Hoax, intoleransi dan SARA terlebih di masa Pandemi Covid-19,” ucap Didik.[Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top