TNI/POLRI

Jelan Ramadhan 1442 H, Kapolres Pangkep Bagikan Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Ditengah pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19), serta imbauan Polri dan pemerintah pusat kepada masyarakat untuk selalu taat dan mematuhi aturan tetap tinggal di rumah,

Kapolres Pangkep menyerahkan bantuan bahan pokok (sembako) kepada warga di dua Kampung, yakni Kampung Tekolabbua dan Kampung Toli-toli Kecamatan Pangkajene, dengan sasaran warga yang tidak mampu Rabu (12/5/21).

Bantuan tersebut berupa beras serta kebutuhan lainnya dan mendapat respon positif dari warga dan pemerintah desa.

“Kita bersyukur ada kepedulian dari Kapolres Pangkep yang turut berbagi untuk membantu warga yang tidak mampu di desa,” ucap salah satu warga.

Bantuan kemanusiaan yang diberikan sangat berarti bagi kebutuhan keluarga di rumah. Apalagi dalam mencegah penyebaran virus masuk ke desa, semua warga kurang beraktifitas bekerja setiap hari karena mengingat imbauan Polri dan pemerintah selalu dituruti. Belum lagi kebun dan sawah gagal panen, sehingga pendapatan petani menurun drastis, tambahnya.

Sementara itu, Pemdes juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada jajaran Polres Pangkep yang turut berbagi rezeki untuk membantu warga di desa yang tidak mampu.

“Warga di desa itu sebagian besar berprofesi sebagai petani dan pada musim panen perdana tahun ini ada petani yang mengalami gagal panen, sehingga kebutuhan pangan terbatas,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo mengatakan, bantuan sosial yang diserahkan itu tidak lain untuk rasa peduli dan berbagi kepada warga yang tidak mampu, ditengah menghadapi wabah virus yang mematikan ini.

“Mudah-mudahan bantuan sembako yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima, ” imbuhnya Kapolres Pangkep. [Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top