TNI/POLRI

Kapolres Pangkep Pimpin Apel pengecekan Personil Pam Malam Takbiran Tahun 2021

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Polres Pangkep melaksanakan apel pengecekan personil dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1442 H serta hari kenaikan Isa Almasih, dilapangan apel Mapolres Pangkep, Rabu (12/5/2021).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, di hadiri Kabag Ops Polres Pangkep, para Kasat, dan Perwira serta seluruh personil Polres Pangkep.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep AKBP Endon mengatakan, personil yang melaksanakan pengamanan malam takbiran agar mengantisipasi adanya penyakit masyarakat seperti menyasar, balapan liar (Bali), knalpot racing dan tawuran.

Dimana pendekatan kepolisian yang digunakan selain preventif juga represif secara selektif prioritas, guna mewujudkan Pangkep Hebat.

“Untuk personel yang besoknya melaksanakan pengamanan shalat Idul Fitri dan pengamanan hari kenaikan isa almasih agar selalu mengingatkan panitia untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Selain itu, AKBP Endon juga berpesan kepada seluruh personel agar dengan betul-betul melaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Khususnya personil satuan lantas jika menemukan ada yang menggunakan kanalpot racing agar di lakukan penindakan dengan tegas,” tegasnya Endon. [Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top