TNI/POLRI

Penilaian ITK-O Tahun 2021, Kompol Ade: Kedepan Kinerja Polri Khususnya Polres Pasangkayu Lebih Baik Lagi

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Waka Polres Pasangkayu Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K didampingi Plh.Kabag Ren AKP Abdul Muttalib Carlos membuka kegiatan pemberian penilaian Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) pada Polres Pasangkayu tahun 2021 di aula Wirasatya 96, Senin Pagi (10/05/2021).

Responden yang memberikan penilaian kinerja Polres Pasangkayu pada tahun 2021 sebagai bahan ITK yang telah dilaksanakan oleh Bagian Perencanaan dengan menerapkan protokol Kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh dan menggunakan masker.

Dalam sambutannya, Kompol Ade Chandra mengatakan, banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh Polres Pasangkayu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tentunya akan berpengaruh kepada citra Polri yang lebih baik. Tujuan dilaksanakan penilaian terhadap kinerja Kepolisian khususnya Polres Pasangkayu diharapkan Kinerja Polri menjadi Profesional dan Presisi dalam melayani masyarakat.

“Masih banyak yang kurang dalam upaya kami memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga mohon masukan dan berilah penilaian menurut bapak dan ibu sekalian yang di input di online ITK, dengan penilaian Bapak dan ibu sekalian, kita harap ke depan kinerja Polri khususnya Polres Pasangkayu lebih baik lagi,” imbuhnya. [Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top