BERITA SULBAR

Bersama Insan Pers, Humas Polres Pasangkayu Salurkan Bantuan Paket Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan 2021 M

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI –  Bersama sejumlah pegiat media, Humas Polres Pasangkayu menyalurkan ratusan paket kebutuhan pokok ke pesantren dan juga warga kurang mampu di beberapa titik di Kota Pasangkayu dan Kecamatan Bambalamotu, Sulawesi Barat (Sulbar).

Penyaluran paket kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan tersebut dimaksudkan dapat meringankan beban menjelang bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

Itu disampaikan AIPDA Junaedi Yasin mewakili Kapolres Pasangkayu saat memimpin penyaluran paket yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19, Sabtu, 10 April 2021.

“Pengasuh panti asuhan dan pesantren serta warga yang telah menerima bantuan itu sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Polres Pasangkayu yang sudah berbagi dan Insan Pers yang sudah berbagi,” ucapnya.

Diketahui, dua pesantren yang berlokasi di Kelurahan Pasangkayu mendapat bantuan, yakni Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Darul Hufaazh Muhammadan Al-Bukhari, selebihnya warga kurang mampu di Desa Pangiang dan Polewali.

Pimpinan Ponpes Darul Hufaazh, Ust. Kamiluddin yang menerima langsung, menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Polres dan insan pers Pasangkayu yang menyempatkan diri hadir di ponpes asuhannya.

“Insyah Allah bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi para santri apalagi sudah akan memasuki bulan suci Ramadhan dan In Syaa Allah berkah serta menjadi amal ibadah,” kata Ust. Kamiluddin. [Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top