ADVETORIAL

Wakil Ketua DPRD Pasangkayu Mendapat Giliran Vaksinasi

Nampak Wakil ketua i dprd Pasangkayu tengah divaksinasi

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pasangkayu Irpandi H.Yaumil dari Fraksi Golkar melakukan Vaksinisasi Covid-19 serta Jajaran Anggota DPRD Pasangkayu, Rabu (17/03/2021).

Disela sela berjalannya Vaksinasi, Irpandi mengajak Para Anggota DPRD Pasangkayu melakukan Vaksin Sinovac dikarnakan Selaku Pejabat Publik dan sebagai Pelayan Masyarakat menjadi garda terdepan Masyarakat.

“Saya Sebagai Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu mengajak Masyarakatnya untuk mendukung dan melancarkan vaksinisasi Covid-19 dikarnakan Untuk Terhindar Dan melingdungi Diri & Keluarga Kita Dari Covid-19”, tandasnya

Setelah selesai disuntik, diminta untuk menunggu selama 30 menit lalu diberikan surat bukti telah divaksinasi, kemudian akan menjalani proses vaksinasi kedua setelah 14 hari.

Setelah menerima Vaksinasi, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 3 M, sehingga vaksinasi ini bisa efektif dan terhindar dari paparan virus Corona sampai antibodi terbentuk sekitar 28 hari.

“Jangan takut untuk di Vaksin karena Vaksin itu aman dan halal”, imbuhnya.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top