TNI/POLRI

Awal Maret, Kapolres Pasangkayu Berikan Reward Kepada 7 Anggota Berprestasi

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc memberikan Reward kepada 7 (tujuh) Personil Polres Pasangkayu atas desikasinya kepada Instituasi Kepolisian di Lapangan Apel Corona. Senin Pagi (1/3/2021).

Reward diberikan kepada ketujuh personil karena dianggap telah berhasil berinovasi dan melaksanakan tugas diluar tugas pokoknya yang membuat banyak orang merasakan dari dampak dari inovasi dan perbuatan tersebut yang kemudian rasa aman kepada masyarakat terkhusus warga Kab.Pasangkayu.

Saat memberikan arahan didepan Personil Polres Pasangkayu, AKBP Leo mengatakan bahwa ia memberikan penghargaan kepada 7 orang personil Polres berdasarkan Pemeriksaan selektif dimana mereka telah berinovasi dan melakukan tugas di luar tugas pokoknya dan atas dedikasinya kepada Institusi kepolisian sehingga ketujuh personil tersebut berhak mendapatkan Reward.

Lanjut Leo, Adapun ketujuh personil dari Sat Reskrim atas upaya mengadakan aplikasi Pemburu Hantu (Burhan) sebagai pusat data tindak pidana di wilayah hukum polres pasangkayu, sedangkan Bripka Irvan DS Ba Sat Lantas atas keberhasilan dalam mengungkap pelaku tindak pidana Curat di Kelurahan Pasangkayu sebanyak 6 TKP serta Briptu Alif Afandi yang telah berinovasi dalam pengadaan dan pembangunan jaringan internet di daerah pelosok di desa Ompi dimana menjadi Bhabinkamtibmas.

“Semoga Pemberian reward ini bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk dapat bekerja lebih baik lagi dan berkarya untuk masyarakat dan Institusi Polri”, tandasnya.[*/R]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top