TNI/POLRI

Menjaga Kamtibmas, Polres Pasangkayu Menyambangi Mantan Narapidana

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Personil Polres Pasangkayu menyambangi mantan narapidana disalah satu Cafe di Kelurahan Pasangkayu sekaligus mengedukasi mereka untuk menjaga kamtibmas di masa pandemi Covid-19. Kamis Sore (25/2/2021).

Kedatangan personil Polres Pasangkayu tersebut disambut baik oleh mantan narapidana kelas 2 B Pasangkayu sekaligus melakukan sharing terhadap perkembangan Covid-19 yang selama ini telah memapar korban lebih dari satu juta di seluruh indonesia.

Menurut salah seorang mantan Narapidana yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa hari ini ia bersama temannya bersilaturahmi dengan Personil Polres Pasangkayu dalam rangka bersama-sama menjaga kamtibmas terlebih di masa pandemi Covid-19 untuk menciptakan ketentramaan ditengah-tengah masyarakat.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya juga mengajak kepada para mantan Narapidana lainnya untuk bersama-sama mengedukasi warga disekitar lingkungannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara memutus penyebaran Covid-19 agar pasangkayu sehat seperti dulu lagi.[Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top