ADVETORIAL

Pemkab Pasangkayu Gelar Rapat Pemantapan Persiapan Pelantikan Bupati dan Wabup Terpilih

Foto Istimewah

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Jelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) terpilih yang diagendakan pada Jum’at 26/2/2021 mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu menggelar rapat pemantapan persiapan diKantor Bupati Pasangkayu, Jum’at (19/2/2021).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Kabupaten (Sekkab) yang juga sebagai Pelaksana harian (PLH) Bupati Pasangkayu, H.Firman dihadiri Para Kepala OPD terkait yang menjadi Panitia.

Dalam rapat tersebut, Plh Bupati Pasangkayu H.Firman menyampaikan beberapa hal teknis terkait pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wabup terpilih pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan secara virtual.

Selain itu, H. Firman juga menyampaikan bahwa tamu undangan pada pelantikan nanti akan dibatasi maksimal 100 orang, dalam rangka mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Ada dua tempat yakni, ruang pola kantor bupati dan pelataran kantor bupati. Undangan untuk ruang pola tempat pelantikan maksimal 25 orang, dan dipelataran maksimal 75 orang”, tandasnya.

“undangan pelantikan hanya dari keluarga yang dilantik dan Forkopimda. Nanti ada id card bagi undangan” lanjutnya.

Lanjut ia menekankan panitia pelantikan aga melakukan pengaturan sedemikian rupa agar suasana pelantikan betul-betul mematuhi prokes.

” Terima kasih teman-teman panitia, mari kita berikan yang terbaik, agar pelantikan nanti berjalan sukses dan lancar” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfopers Pasangkayu Suri Fitriah menyampaikan bahwa, pihaknya juga bakal melakukan live streaming pada saat pelantikan.

“Supaya semua masyarakat bisa menyaksikan langsung pelantikan, meski tidak hadir di tempat pelantikan, kami siapkan live streaming via facebook milik Diskominfopers Pasangkayu”, tambahnya salah satu Kadis termuda di Kab.Pasangkayu.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top