BERITA SULBAR

Berikut Cara Cawabup Paslon YES SMART No. 3 Menarik Simpatisan

Nampak cawabup hj herny paslon yes smart no. 3 saat menyampaikan visi misinya

MEDIASUARANEGERI || PASANGKAYU — Pasangan Calon (Paslon) YES SMART nomor urut 3 (tiga) gelar giat kampanye terbatas di dua titik di Desa Pajalele Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), selasa (03/11/2020), pukul 13.30 wita.

Giat kampanye terbatas yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) Pasangkayu Dr. Hj Herny, S.Sos, M.Si Paslon YES SMART nomor urut 3, didampingi Tim Sukses (Timses) YES SMART di dua titik di Desa Pajalele tersebut yakni, di Dusun Masennang rumah Pak Mansur dan Dusun Maju Jaya rumah Pak Mukadi dihadiri puluhan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, cawabup pasangkayu Dr. Hj Herny, S.Sos, M.Si Paslon YES SMART nomor urut 3 dalam sambutannya menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid19) karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum berkahir.

“Semoga nanti pada tanggal 9 Desember 2020, apa yang kita cita-citakan dapat tercapai aamiin aamiin aamiin”, imbuhnya Hj Herny.

Selain itu, Hj Herny juga berharap kepada masyarakat agar jangan mau ditakut-takuti oleh Pemerintah dalam hal apapun untuk mengikuti kehendaknya.

“Saya harapkan untuk teman-teman di lapangan dalam mencari simpatisan jangan ada kata kekerasan, mari kita rapatkan barisan untuk bersama-sama menggalang masyarakat yang belum mendukung kita dengan cara humanis sampai masyarakat tersebut dapat bergabung dengan kita”, imbuhnya. [*/Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top