TNI/POLRI

Polres Pasangkayu Turunkan 150 Personil Amankan Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Tahun 2020

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Pasangkayu menurunkan 150 orang personil untuk mengamankan debat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu di Aula Hotel Trisakti Jalan Fatmawati Kelurahan Pasangkayu. Rabu Malam (28/10/2020).

Para Personil diploting di beberapa tempat untuk mengamankan jalannya depat paslon bupati Dan wakil bupati pasangkayu tahun 2020 tersebut agar dapat berlangsung aman, tertib dari gangguan kamtibmas saat berlangsungnya debat ketiga paslon.

Kabag Ops Polres Pasangkayu Akp Iswan Mulyanto yang memimpin Pam Debat Paslon saat di temui mengatakan bahwa pihaknya menurunkan personil sebanyak 150 orang dalam debat pasangan calon bupati dan wakil bupati pasangkayu tahun 2020 dari gabungan Polres dan Polsek Pasangkayu yang ditempatkan di beberapa titik agar pengamanan debat dapat berlangsung aman, tertib tanpa gangguan dari pihak manapun.

“Kami juga berkoodinasi dengan pihak KPU bahwa dalam pelaksanakan debat para pasangan calon hanya di dampingi oleh 4 orang dari pihak masing-masing pasangan calon sebagai bentuk ketaatan kita pada perundang-undangan tentang kepatuhan protokoler kesehatan Covid-19”.Tuturnya. [J/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top