TNI/POLRI

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kasat Sabhara Melatih Polsek gabungan Pasangkayu dan Bambalamotu

(Kaos hitam) Kasat sabhara tengah melati personil gabungan polsek Pasangkayu dan bambalamotu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Sat Sabhara Polres Pasangkayu melatih Polsek gabungan Pasangkayu dan Bambalamotu latihan dalmas di lapangan mapolres Pasangkayu. Kamis Pagi (17/9/2020).

Latihan Dalmas tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Iptu Mukhtar Mahdi didampingi oleh Kbo Sat Sabhara Aipda Muhammad Irwan Anis yang di hadiri personil dari Polsek Pasangkayu dan Polsek Bambalamotu sebanyak 21 orang.

Berbagai materipun di berikan dalam latihan dalmas yang dilaksanakan selama 2 jam tersebut diantaranya PBB, Langkah Dalmas, Formasi Ber Saf, Sikap Dorong, Desak, Formasi berlindug dan cara melepas dan pakai peralatan.

Iptu Mukhtar Mahdi selaku Kasat Sabhara berharap kepada personil Polsek Pasangkayu dan Bambalamotu disaat memberikan APP,

“Saya harap kepada rekan-rekan sekalian yang mengikuti latihan dalmas ini agar melaksanakan dengan sunguh-sungguh dan menganggap apa yang kita lakukan sekarang sedang berinteraksi dengan massa yang kita halau”, imbuhnya.

“Olehnya itu kita dilatih untuk selalu menjaga kekompakan dan kesabaran dalam menghalau massa didepan pasukan dalmas”.Tuturnya [J.Y/Red]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top