SULAWESI TENGAH

Bentuk Kepedulian Terhadap Dampak Covid-19, GAPKI Sulteng Membagi-bagikan Sembako

Ket foto: penyerahan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada pemkab morut oleh Gapki sulteng

SUARANEGERI || MORUT – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) cabang Sulawesi tengah (Sulteng) serahkan 369 paket sembako kepada pemerintah Kabipaten (Pemkab) Morowali utara (Morut) untuk masyarakat terdampak Corona Virus (Covid-19).

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh pengurus inti GAPKI Sulawesi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali utara, Kamis (30/4/2020).

Doni yoga pradana ketua GAPKI Sulawesi mengatakan bahwa, bantuan yang diberikan GAPKI Sulawesi berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19, sebanyak 369 paket.

“Jadi bantuan ini untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid -19 dan bantuan ini diserahkan melalui Dinas Pemerintah Kabupaten Morowali utara Sulawesi tengah”. Kata Doni Ketua GAPKI
yang diwakili Korwil Sulteng.

Pada penyerahan tersebut, Ketua GAPKI Sulawesi diwakili oleh koordinator wilayah (Korwil) Sulteng Ir. Budiono, untuk kabupaten Morowali utara diserahkan oleh M. Rispan Ady diterima langsung oleh Bupati Moh.Asrar Abd Samad  yang didampingi oleh Sekda Ir. Musda Guntur, MM bersama Kadis Sosial Yospit Labangara sebanyak 369 Paket sembako.

Untuk Kabupaten Morowali utara diserahkan oleh Pengurus (GAPKI) Bapak Mukarram dan Wisetyo Sasongko dan diterima secara simbolis oleh Kepala Dinas Sosial, Mursalim Samuda sebanyak 196 Paket.

Selain di Pemkab, juga paket sembako didistribusikan langsung pada masyarakat dibeberapa desa yang diterima oleh Camat dan Kepala Desa.

Selain bantuan yang diserahkan langsung kepada Pemkab Morowali utara, bantuan dari dana CSR kepada masyarakat terdampak dari masing-masing perusahaan GAPKI tetap berjalan. (rls/s)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top