ADVETORIAL

Pasien Positif Covid-19 Di Kab. Pasangkayu Bertambah Per Tanggal 25 April

Ket foto: Kadis Kominfopers, Suri Fitriah selaku Jubir tim gugus tugas penanganan covid-19 Kab.pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Update perkembangan Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu Per tanggal 25 April 2020, bertambah 1 Orang yang sebelumnya 2 Orang, hingga total saat ini mencapai 3 Orang Positif Corona. Data tersebut berdasarkan Press Release yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Sabtu 25/04/2020.

Terkait hal tersebut, Tim Gugus Tugas (TGT) Kabupaten Pasangkayu melalui Juru bicara (Jubir), Suri Fitriah, berharap dengan bertambahnya Pasien Positif ini, masyarakat Kabupaten Pasangkayu tidak panik dan dapat terbuka kepada TGT tentang riwayat perjalanannya.

“Kejujuran salah satu modal utama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. Dan saya berharap agar Masyarakat tetap tenang dan mengikuti himbauan Pemerintah serta dapat terbuka dan jangan takut memeriksakan diri,” Imbuhnya Suri Fitriah selaku jubir TGT Kab. Pasangkayu yang akrap disapa Ria.

Selain itu, Ria juga menyampaikan bahwa, untuk saat ini Pasien yang Positif di Pasangkayu 1 Orang di Rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Regional Mamuju dan 2 Orang masih menjalani Isolasi mandiri dan saat ini dalam pengawasan ketat TGT Kabupaten Pasangkayu.

“untuk tambahan 1 Orang Pasien Positif Covid-19 awalnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan inisial Tn H.H usia 59 tahun yang juga disebut sebagai pasien 34 dan berdasarkan riwayat yang kami terima, 14 hari sebelum sakit, Pasien pernah melakukan perjalanan ke Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel untuk mengikuti Tablikh Akbar di Pakatto,” Jelasnya.(Adv/E/S)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top