BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Menghimbau Warga Pasangkayu Tidak Mudik Tahun 2020

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Berbagai langkah dilakukan Polres Mamuju Utara (Matra) baik preemtif dan preventif demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya dengan cara memasang spanduk dan baliho yang berisikan Imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik tahun menjelang dan merayakan Idul Fitri 1441 H/ tahun 2020.

Pemasangan spanduk dan baliho tersebut dilakukan dibeberapa titik dalam wilayah hukum Polres Matra Kabupaten Pasangkayu dan jajaran yang bertuliskan Imbauan agar masyarakat tidak melakukan mudik lebaran sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Akbp Leo H.Siagian saat ditemui diruangannya, kamis Siang 09/4/2020 mengatakan bahwa, Lebaran atau hari raya Idul Fitri bagi umat muslim akan jatuh bulan Mei 2020 mendatang, dan seperti tahun-tahun sebelumnya banyak masyarakat yang mudik. Namun karena situasi penyebaran Covid-19 ini, sehingga Kepolisian Polres Matra menghimbau agar masyarakat tidak mudik ditahun ini untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

“Jika anda menyayangi keluarga anda, mari kita sama-sama melawan virus corona dengan cara tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan mudik, karena semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terselamatkan”. Tuturnya Kapolres.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top