DAERAH

Pemprov Sulteng Mendapat Dukungan BUMN Peduli Pada Penanganan Covid 19

SUARANEGERI || Sulteng – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) menerima kunjungan Kepala BTN Cabang Palu selaku Koordinator BUMN Wilayah Sulteng Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN.

Kunjungan Kepala BTN Cab. Palu R. Much. Kusnandar diterima langsung oleh Gubernur Longki Djanggola didampingi Asisten Adm. Perekonomian dan Pembangunan Elim Somba, bersama Kadis Kesehatan Reny Lamadjido serta Kepala BPBD Bartholomeus T. Karo Humas dan Protokol di Ruang Kerja Gubernur, Rabu 8/4/2020.

Dikesempatan tersebut, R. Much. Kusnandar Kepala Cabang BTN selaku Koordinator Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN menyampaikan kepada Gubernur bahwa, berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN RI Nomor : SK -77/MBU/03/2020 tentang Pembentukan Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN, bahwa sesuai SK menteri BUMN tersebut Bank Tabungan Negara Tbk ditunjuk sebagai koordinator di wilayah Sulteng.

Selain itu, R. Much. Kusnandar juga menyampaikan bahwa sesuai petunjuk, BUMN peduli akan memberikan dukungan kepada pemerintah, bantuan kepada Pasien Suspect Corona -19 serta kepada Tenaga medis yang menangani Covid-19 di Prov. Sulteng.

Pada Kesempatan itu juga, Ekwan Darmawan mewakili BRI menyampaikan terkait dengan pelaksanaan relaksasi Perbankan akan melaksanakan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan OJK.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Sulteng menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang akan diberikan BUMN Peduli atas kejadian bencana Virus Corona Covid-19 yang terjadi. Dan Pemerintah Provinsi juga akan memberikan insentip kepada Tenaga medis yang menangani Covid-19.

Gubernur Juga mengharapkan agar relaksasi Perbankkan kepada masyarakat dapat dijalankan dengan baik.

Sumber: Biro Humas dan Protokol

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top