BERITA SULBAR

Pertanda Alam, Paman Yaumil Dapat Rekomendasi DPP Partai PAN

Paman H. Yaumil saat menerima rekomendasi dari DPP partai pan (ft.jml)

Suaranegeri, Pasangkayu – H. Yaumil Ambo Djiwa secara resmi menerima Rekomendasi DPP Partai PAN yang di serahkan langsung oleh ketua DPD PAN Pasangkayu H. Uksin Djamaluddin di Sekertariat DPD Partai PAN, jalan trans sulawesi Desa Ako Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin (27/1/2020).

Ketua DPD Partai PAN, Uksin Djamaluddin didampingi sekertarisnya, Farid Zarniawansyah bersama beberapa pengurus Partai PAN menyerahkan Rekomendasi tersebut, untuk mengusung H.Yaumil Adj sebagai calon bupati pasangkayu periode 2021- 2026.

Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh H. Yaumil Adj di dampingi Mahmud H Kabo dan ketua Tim penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai golkar Mulyadi.

Penyerahan Rekomendasi tersebut adalah keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), ditindaklanjuti oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai PAN untuk menyerahkan secara langsung kepada H. Yaumil Ambo Djiwa.

Dengan rekomendasi itu H. Yaumil Adj akan segera melakukan konsolidasi hingga ketingkat pengurus ranting PAN disetiap desa dan kelurahan, dalam rangka untuk pemenangan Pilkada tahun ini dan target kemenangan dipilkada nantinya dapat terpenuhi.

“atas nama ketua DPD PAN Provinsi Sulbar dan segenap pengurus DPP PAN meminta maaf karena tidak sempat hadir memberikan rekomendasi ini, berhubung lagi persiapan Munas PAN, jadi semuanya lagi sibuk sehingga penyerahan ini diamanatkan langsung kepada saya. kami segenap pengurus DPD PAN, akan mengerahkan seluruh tenaga untuk memenangkan Yaumil Ambo Djiwa pada Pilkada tahun 2020”. Kata H. Uksin.(***)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top