POLITIK

Om Dul Siap Maju Jalur Independen Jika Tidak Mencukupkan

(kemeja putih) H. Abdullah rasyid saat menuju ke sekertariat dpd partai perindo menyerahkan formulir pendaftaran

Suaranegeri, Pasangkayu – Paska pengambilan dan pengisian formulir pendaftaran di Partai Perindo, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Pasangkayu, H. Abdullah Rasyid resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Perindo.

Pengembalikan formulir tersebut, H. Abdullah Rasyid mantan Bupati pertama Mamuju utara yang kini ganti nama Pasangkayu bersama rombongan yang diiringi Rebana diterima langsung oleh Bendahara DPW Partai Perindo Sulbar didampingi Ketua DPD Partai Perindo Muh. Yusri Nur bersama pengurus lainnya di Sekertariat DPD Partai Perindo, Jl. Urip Sumoharjo Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Sabtu, (25/01/20120).

H. Abdullah yang akrap disapa oleh pendukungnya OM DUL, dengan memakai kemeja putih ditengah rombongan yang diiringi rebana berjalan kaki kurang lebih 200 meter menuju Sekertariat Perindo.

Dikesempatan tersebut, H. Abdullah menyinggung isu dirinya yang tidak memiliki kendaraan partai untuk maju pilkada serentak 2020 ini menyampaikan, jika mendengar isu semacam itu tidak usah ditanggapi.

“kalau kita mendengar isu-isu diluar bahwa Abdullah dan Yusri tidak memiliki kendaraan, didengar saja. Kita mau buktikan bahwa perindo berikan kendaraan kepada kita. Inyaallah rekomendasi kita tunggu februari” Ungkapnya.

Lanjut H. Abdullah sampaikan kepada rombongan yang turut mengantar bahwa percaya saja selalu ada jalan, jika kita tidak mampu cukupkan, masih ada jalur lain mari kita kumpulkan KTP melalui Jalur Independen. Ucapnya

“Apa kita siap? Siaaap. Jawab rombongan”.

Abdullah juga menyampaikan, akan membesarkan Partai Perindo ketika ia terpilih menjadi bupati. “Saya akan besarkan partai perindo nantingnya terpilih jadi Bupati”. Disambut tepuk tangan rombongan.

Muh. Yusri Nur selaku bakal calon wakil bupati pasangkayu yang akan mendampingi H. Abdullah Rasyid sangat yakin bahwa DPP yang melihat dan menilai keseriusannya untuk maju di pilkada akan memberikan rekomendasi.

“Saya yakin dan percaya dan berikhtiar DPP yang melihat keseriusan kita untuk maju, maka DPP akan memberikan rekomendasi ke kadernya” Ungkap Yusri Nur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top