ADVETORIAL

Lukman Said Kembali Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Pasangkayu

Foto istimewah

PASANGKAYU, SUARANEGERI – Rakerda dan Konferda PDI Perjuangan se Sulbar yang digelar beberapa hari yang lalu, Lukman Said kembali dilantik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pasangkayu.

Setelah Ketua Umum Adkasi itu kembali dilantik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Pasangkayu periode selanjutnya oleh utusan DPP PDI P Prof. Rokhmin Dahuri saat acara Rakerda dan Konferda PDI Perjuangan se Sulbar, dirinya sangat berterima kasih dan akan mengusung kadernya sendiri di pilbup.

“ Spekulasi publik selama ini bahwa saya akan terdepak dari Ketua DPC PDI P Pasangkayu meleset. Saya kembali dipercaya menakhodai untuk periode mendatang” terangnya, Selasa 23 Juli 2019

Lanjut ia sampaikan bahwa, dengan terpilihnya dalam memimpin DPC PDI Perjuangan Pasangkayu, semakin mempertegas bahwa PDI Perjuangan akan mengusung kadernya sendiri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang. Hal tersebut juga dipertegas lagi oleh Prof. Rokhmin Dahuri, bahwa PDI Perjuangan mesti mengusung kadernya sendiri di Pilbup Pasangkayu.

“Jika DPP PDI Perjuangan memerintahkan saya maju, tentu saya sebagai kader dan sebagai petugas partai mesti siap mengemban amanah itu” ucapnya.

Ia juga katakan bahwa untuk Pilbup mendatang pihaknya akan mulai intens membangun komunikasi dengan partai lain.

“ Sebab untuk membangun daerah tentu tidak boleh satu dua orang saja, tapi harus secara ramai-ramai” pungkasnya.(***/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top