TNI/POLRI

Upacara Hari Bhayangkara Ke – 73 Digelar Dengan Kesedarhanaan Polres Mamuju Utara

PASANGKAYU, SUARA NEGERI – Polres Mamuju Utara (Matra) dan Jajarannya menggelar Upacara Hari Bhayangkara ke -73 yang dilaksanakan di halaman Mapolres pada Pukul 08.30 Wita. Rabu Pagi (10/7/2019).

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 tersebut dilaksanakan dengan kesederhanaan dan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Turut hadir pada Upacara tersebut Wakil Bupati Pasangkayu, Ir.H.Muhammad Sa’al., Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf.Kadir Tandiesak,S.Ag,MM,M.I.Pol., Kepala Rutan Kelas II Pasangkayu Syamsurijal A.Md,IP.SH.MH., Kejari Pasangkayu yang diwakili oleh Kasi Pidum Junaedi,SH.MH, Yang mewakili Pengadilan Negeri Pasangkayu, Pimpinan Bank sekabupaten Pasangkayu, Pimpinan OPD Kab. Pasangkayu, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, Toko Pemuda dan Undangan Lainnya serta pasukan dari Kodim, Polres, Polsek,Satpol PP dan Damkar, Perhubungan dan Satpam.

Dalam sambutannya, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana selaku inspektur upacara membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia (RI).
“atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara, saya mengucapkan hari Bhayangkara Ke – 73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar kepolisian Republik Indonesia dimanapun saudara berada”.

“Kerja keras dan Pengabdian polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan Polri dan TNI telah mengamankan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018 dan pemilu tahun 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis. Begitu juga perayaan natal 2018, perayaan tahun baru 2019 sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019”, Sambutnya Presiden RI yang dibacakan Kapolres Matra.

Lanjut Ia sampaikan bahwa Polri juga telah berhasil mengungkap kejahatan konvensional, kejahatan lintas Negara, kejahatan berimplikasi kontijensi, Kejahatan terhadap kekayaan negara sepanjang tahun 2018, Polri telah menyelamatkan keuangan negara sebesar 2,3 Trilyun.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top