TNI/POLRI

Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Mamuju Utara Gelar Jalan Santa

PASANGKAYU, Mediasuaranegeri.com – Kepolisian Republik Indonesia ditahun 2019 kini telah berusia 73 tahun. Olehnya itu untuk mengisi usia yang tambah dewasa kini, polri telah banyak berbenah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polres Mamuju Utara (Matra) yang setiap hari semakin memperbaiki pelayanan dan selalu berusaha mendekatkan instansi kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Pasangkayu pada khususnya.

Untuk lebih mendekatkan masyarakat dengan kepolisian di HUT yang ke 73 ini, Polres Matra melaksanakan kegiatan jalan santai.

Kegiatan jalan santai tersebut mulai star di Mapolres Matra, pelepasan peserta tersebut di pimpin langsung Wakapolres Matra, Kompol Jufri Hamid S.Sos, dihadiri Kasdim 1427 Pasangkayu Mayor Inf.Rosadi S.Pd., Kepala Cabang Bri Pasangkayu Munawir Najib., Danramil Pasangkayu, Kapten Inf.Muhammad Saleh., Muhammad Ali Akbar yang mewakili ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu., Saharuddin SH yang mewakili kantor kejaksaan Negeri Pasangkayu., Kepala Cabang Toyota Pasangkayu., Pju Polres Matra., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Utara beserta anggota Bhayangkari., Personil Kodim 1427 Pasangkayu dan jajaran., serta Kapolsek Jajaran Polres Matra., para peserta olahraga dan masyarakat sekitar 350 orang.

Sebelum jalan santai dilaksanakan, Wakapolres Matra mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada peserta gerak jalan santai.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan bagi tubuh serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dan sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri serta stakeholder juga komponen masyarakat yang ada di Kab.Pasangkayu.Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Matra berkenan melepas peserta gerak jalan santai yang didampingi oleh Danramil Pasangkayu, Kepala BRI, dan PJU Polres Matra dengan mengambil route star Mako polres yang dilanjutkan memutar ke depan Pertigaan Jalan Ir Soekarno Jalan Tanjung Babia kemudian kembali finish Polres Matra.

Setelah Jalan santai dilaksanakan, dilanjutkan dengan Pengundian hadiah hiburan dan utama yang diikuti dengan antusias oleh peserta jalan santai. Pada Kesempatan tersebut hadiah utama berupa 1 unit kulkas jatuh ke tangan Aiptu Fajar (Kanit Dikyasa Polres Matra) yang diserahkan langsung oleh Wakapolres Matra.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top