TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Gelar VICON ANEV PAM Ketupat 2019

Suaranegeri, PASANGKAYU – Polres Mamuju Utara (Matra) melaksanakan Video Conference (VC) dalam rangka Analisa dan Evaluasi (ANEV)  Pencapaian hasil secara maksimal, terukur dan terarah dari pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat 2019 yang sudah berlangsung sejak 29 Mei s/d 10 Juni 2019.

Hadir dalam ANEV tersebut Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.Ik,MH., Dandim 1427 Pasangkayu yang diwakili oleh Kapten Inf.Muhammd Saleh, Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos., Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Koperindag Kabupaten Pasangkayu Muzakkar Bakri S.T., Kabid Ketertiban Umum Sat Pol PP Ade Yusuf Sumantri, S.Sos, Andi Agung M, SE dari pihak Jasa Raharja serta para Perwira Polres Matra di aula Rupatama Polres Matra. Selasa, 18/06/2019.

Melalui Vicon dari Mabes Polri membahas ANEV, perlu dilaksanakan selain bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hasil yang telah tercapai dari pelaksanaan yang telah dilakukan dan bersyukur bahwa menurut laporan bahwa angka kecelakaan di tahun ini menurun draktis selama pengamanan dalam Idul Fitri 1440 H /2019 M.

Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana, S.Ik, MH usai melaksanakan Vicon, ia menyampaikan terkait selama pelaksanaan pengamanan Idul Fitri.
“Arus mudik dan arus balik berlangsung aman, lancar dan kondusif dan berikan pengamanan, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan menyambut Idul Fitri”.

Selain itu, Kapolres Matra juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dan berpartisipasi dalam pelaksanaan OPS ketupat 2019 untuk wilayah polres Matra Kab. Pasangkayu dalam keadaan aman dan terkendali.

“ini bisa terwujud berkat kerja sama antara TNI, Polri dan Instansi lainnya sehingga bisa berjalan lancar, aman dan kondusip tanpa adanya gangguan kamtibmas”. Pungkas AKBP Made.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top