TNI/POLRI

Pasca Lebaran, Kapolres Mamuju Utara Lakukan Apel Perdana

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – Apel perdana pasca perayaan idul Fitri 1440 H / 2019 M di lapangan apel Mapolres Mamuju utara (Matra) Sekaligus mengecek para personel Polres Matra yang baru selesai Ijin merayakan Lebaran Idul Fitri, Senin Pagi Pukul 07.00 Wita.(10/6/2019).

Dalam apel tersebut Kapolres Matra Made Ary Pradana mengucapkan terima kasih kepada personel yang kembali dari melaksanakan liburan Idul Fitri 1440 H  dan khusunya kepada personil yang telah melaksanakan tugas pengamanan dan Pelayanan dipos-pos tertentu dan kepada personil yang telah pam pawai malam takbiran serta pengamanan obyek wisata yang ada di Kabupaten Pasangkayu pasca lebaran.

Dari hasil pengecekan apel yang di lakukan Kapolres Matra, masih ada sebagian kecil personel yang tidak hadir namun karena alasan tehnis perjalanan dari kampung ke Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menghimbau kepada Personil Jajaran agar senantiasa memantau dan melaporkan perkembangan di setiap wilayah dikarenakan pihaknya masih dalam tahap pengamanan pasca gugatan salah satu pasangan calon di MK.Jangan sampai hal tersebut dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Ucapnya

Diakhir arahannya, Kapolres menyampaikan untuk meningkatkan kesiap-siagaan penjagaan mako Polres, Polsek jajaran serta melakukan pemeriksaan orang dan barang sesuai SOP serta laksanakan patroli di lingkungan Mako dan wilayah hukum Polres Matra Kab.Pasangkayu.

Lanjut juga menghimbau kepada Petugas yang melaksanakan tugas pengamanan di lapangan, agar senantiasa peka dan tanggap terhadap setiap peristiwa di lapangan dan Melakukan kordinasi dan komunikasi dengan tiga pilar yakni pihak pemerintah Desa, Kamtibmas dan Babinsa (kamtibmas plus) manakala terjadi suatu peristiwa dan segera melaporkan setiap perkembangan menonjol kepada pimpinan secara berjenjang. Tutupnya.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top