BERITA SULBAR

Pemantauan Arus Mudik 2019, Polres Mamuju Utara Gandeng ORARI Lokal

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – ORARI Daerah Kabupaten Pasangkayu, selain memberikan bantuan komunikasi dalam bidang kebencanaan juga membantu pihak kepolisian dalam melayani masyarakat dengan cara sendiri. Seperti, Dukungan Komunikasi (Dukom) di Posko Operasi Ketupat Siamasei 2019 dalam rangka Pengamanan dan kegiatan pemantauan Arus Mudik dan Balik menjelang tibanya hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 yang akan jatuh pada hari Rabu (5/6/2019), di Posko Rest Area Depan Mesjid Al Madaniah Pasangkayu.

Ketua Orari Lokal Pasangkayu Andi Akmal bersama Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara saat dikonfirmasi disela-sela kesibukan, dukom tersebut usai memasang Rig di Pos Pasangkayu mengatakan, pihaknya dilibatkan pada pemantauan arus mudik dan balik 2019 ini mulai di 29 Mei s/d 10 Juni 2019, guna membantu pihak kepolisian dalam pengamanan jalur maupun lainnya menjelang Idul Fitri 1440 H / 2019 M.

“Seluruh anggota Orari lokal Pasangkayu kita kerahkan setiap hari membantu pihak kepolisian dari pukul 09.00 wita hingga pukul 21.00 wita”. Ucapnya.

Anggota Orari Lokal Pasangkayu yang memiliki Puluhan Anggota yang sudah tersebar di Kabupaten Pasangkayu sangat menerima positif atas dilibatkanya membantu pihak kepolisian dalam Pos Pelayanan dan Pengamanan. Dukom ini dilaksanakan di empat titik yakni, Pos Yan Pasangkayu dan Pos Pam Sarjo, Tikke dan Benggaulu.

“Setiap hari anggota melaksanakan dengan dua ship. Tim kami sangat bangga bisa membantu melayani masyarakat dengan forsi kami”.Ujarnya.**

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top