BERITA SULBAR

Polres Mamuju Utara Kawal Ketat Kotak Suara Pemilu 2019 Menuju KPU Provinsi Sulbar

Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana

PASANGKAYU, MEDIASURANEGERI.COM – Usai rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara pada minggu dini hari, KPU Kabupaten Pasangkayu, langsung mengirim hasilnya ke KPU Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Minggu (05/05/19).

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Pasangkayu memakan waktu selama empat hari sejak hari Kamis, 02 Mei 2019 s/d minggu dini hari 05 Mei 2019 digelar di Aula Hotel Devonder Jl.I Gusti Ngurah Ray Kec.Pasangkayu dihadiri semua pihak yakni KPU, Bawaslu, serta para saksi partai politik.

Menurut Komisioner Kpu Alamsyah bahwa, Seluruh proses tersebut berjalan dengan lancar walaupun ada yang mengajukan keberatan dan prosesnya sudah masuk di ranah bawaslu.

“kami sebagai penyelenggara akan tetap menindak lanjuti sesuai dengan mekanisme aturan dan prosedur yang berlaku. Adapun beberapa saksi yang keberatan dan tidak menandatangani Hasil Rekap yang termuat di formulir rekapitulasi hasil maka mereka menuangkan alasannya di DB2 formulir kejadian khusus. Ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top