TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Bersama Kodim 1427 Pasangkayu Laksanakan Patroli Sinergitas Pasca Pemilu 2019

PASANGKAYU, MEDIASUARANEGERI.COM – Pemilu telah dilaksanakan dan satu hal yang patut disyukuri karena masyarakat indonesia sudah mulai pintar dalam berdemokrasi khusus untuk wilyah hukum Polres Mamuju utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu. Masyarakatnya pasca pemilihan umum 17 April 2019 kemarin kini kembali ke aktifitasnya masing-masing dan tidak ada hal yang menonjol atau dilaksanakan oleh masyarakat kab.pasangkayu.

Namun walaupun situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali, pihak kepolisian dalam hal ini polres matra tidak terlena dalam keamanan yang kondusif tersebut. Namun aktif melakukan kegiatan patroli ke daerah-daerah yang dianggap masuk kategori rawan terjadi gangguan kamtibnas.Kamis (18/04/19).

Kegiatan Patroli gabungan ini sendiri dipimpin oleh Kasat Sabhara Akp Sukaryono SH didampingi Danki Brimob Karossa Iptu H.Darwis beserta Personil Polres Matra, Bko Brimob Polda Sulbar dan Kodim 1427 Pasangkayu.

Menurut Sukaryono, hal tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri menjamin keamanan pasca setelah dilaksanakannya Pemilu 2019 di wilayah Hukum Polres Matra.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH mengatakan bahwa Patroli bersama ini dilaksanakan selama berlangsungnya masa pemilu, baik sebelum, saat pelaksanaan maupun sesudah pemilu dilaksanakan.
“Tujuan dilaksanakannya patroli gabungan kali ini adalah untuk memantau langsung perkembangan situasi dalam rangka setelah pesta demokrasi di Kab.Pasangkayu agar aman tenteram, damai, dan sejuk,” ujar Made.(**)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top