TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Beri Pembekalan dan Pembinaan Kepada Linmas Jelang Pemilu 2019

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Personil Bhabinkamtibmas Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas menjelang Pemilu 2019, di Aula Kantor Desa Wulai Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu. Rabu, 10 April 2019.

Polres Mamuju utara menugaskan Bhabinkamtibmas untuk memberikan pembekalan dan pelatihan kepada Linmas.
Materi pembekalan tersebut tentang tugas pokok Linmas serta dilakukan pengecekan sikap tampang dan penggunaan seragam Linmas agar mengetahui Prosedur pengamanan saat di TPS, dan agar bisa bersinergi dengan Personil Polri dalam melaksanakan pengamanan TPS, Linmas bisa tetap aktif dalam Harkamtibmas di lingkungan setelah Pemilu selesai.

Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH melalui Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muthalib Charlos mengatakan, dengan pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan untuk meningkatkan kemampuan Linmas di masing-masing Desa.

“Dengan kemampuan dan pengetahuan yang sudah dimiliki, diharapkan Linmas akan mampu mendukung tugas Polri dalam pengamanan Pemilu di wilayah Kecamatan seluruh Kab.Pasangkayu khususnya di Kec.Bambalamotu, sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu 2019 bisa berjalan aman dan lancar,” ujar Iptu Charlos.(j.y/sn)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top