TNI/POLRI

KAPOLRES MAMUJU UTARA CEK LOGISTIK SURAT SUARA BERSAMA PAMATWIL KAB.PASANGKAYU

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Pamatwil Polres Mamuju Utara (Matra) sekaligus Dirreskrimum Polda Sulawesi barat (Sulbar) AKBP I Nyoman Artana SH melakukan pengecekan logistik surat suara dan Anggota yang melaksanakan pengamanan di tempat Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara pada Pukul 20.52 Wita. Jumat Malam (05/04/2019).

Pamatwil Polres Matra Akbp I Nyoman Artana SH dalam pengecekan logistik surat suara dan Anggota di tempat sortir dan pelipatan didampingi oleh Wadir Pam Obvit Polda Sulbar Akbp Budy Yudantara S.Ik., Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH bersama Waka polres matra Kompol Jufri Hamid S.Sos., Kabag Ops Polres Matra AKP Rigan Hadi Nagara S.ik., Kasat Reskrim Polres Matra Akp Nurtan Sony prayogi S.Ik., Kasat Intelkan Polres Matra Iptu Rahmatullah SE dan Pamin 1 Subbagrenmin Krimum Polda Sulbar Ipda Fredy SH.

Adapun Tujuan Pamatwil beserta rombongan ke wilayah hukum Polres Matra Kab.Pasangkayu adalah untuk mengecek kesiapan Personil anggota Polres yang melakukan Pengamanan di tempat Penyortiran dan Pelipatan Surat suara KPU Pasangkayu serta proses penyortiran dan pelipatan surat suara.

Pamatwil Polres Matra Dirreskrimum Polda Sulbar AKBP I Nyoman Artana SH mengecek personil yang melaksanakan Pengamanan di tempat Penyortiran dan Pelipatan Surat suara di KPU Pasangkayu untuk memastikan kehadiran anggota yang sedang melaksanakan Piket yang menjaga Surat suara di tempat penyortiran dan pelipatan agar tetap dalam keadaan aman.

Saat berkunjung, Pamatwil beserta rombongan disambut oleh Ketua KPU Kab.Pasangkayu Syahran Ahmad S.Pd., Ketua Bawaslu Pasangkayu Ardy Trisandi dan menanyakan tentang pelaksanaan Rekapitulasi Perhitungan suara tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019., Ketua KPU menjelaskan bahwa menjelaskan bahwa yang menjadi kendala pada saat ini adalah tempat penyortiran dan pelipatan dibagi menjadi 2 tempat sehingga konsentrasi Polisi yang menjaga dibagi 2 (dua).tuntasnya.

Setelah mengunjungi tempat Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara, Selanjutnya Pamatwil mengumpulkan semua Perwira dan khususnya Para Kapolsek untuk mendata semua permasalahan disetiap daerah sekecil apapun diwilayahnya. Pada kesempatan tersebut, Pamatwil juga menekankan agar personil memasang Baliho dan menyebarkan Pampflet agar masyarakat antusias datang di TPS 17 April 2019 mendatang, dan memberikan kepastian keamanan kepada masyarakat yang akan menyalurkan hak suaranya di TPS.(J.y/SN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top