TNI/POLRI

KAPOLRES MAMUJU UTARA BERSAMA DANDIM IKUT MERAMAIKAN PEMILU RUN 2019

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara (Matra) Kab.Pasangkayu tetap aman kondusif menjelang Pemilihan umum 17 April 2019 mendatang, Maka Polres Matra menggelar Personel melaksanakan Pengamanan dan pengawalan rangkaian kegiatan Pemilu Run. Minggu, 07 April 2019

Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH menghadiri dan ikut meramaikan giat Pemilu Run yang bertajuk Pemilu Damai yang diselenggarakan oleh KPU Pasangkayu yang dilaksanakan di lapangan Merdeka Kota Pasangkayu.

Kegiatan Pemilu Run yang diselenggarakan oleh KPU Pasangkayu tersebut dihadiri oleh Ketua Syahran Ahmad S.Pd., Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH., Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf.Kadir Tandiesak S.Ag,SH,MH. Wakapolres Matra., Komisioner KPU lainnya, dan juga mengundang/menghadirkan Pengurus Partai Politik peserta Pemilu seKabupaten Pasangkayu para Calon Legislatif, Komisioner Bawaslu Kabupaten Pasangkayu.

Rangkaian kegiatan Pemilu Run dimulai dengan Pengguntingan Pita sebagai tanda start oleh Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH yang didampingi oleh Dandim 1427 Pasangkayu. Star dimulai dari Lapangan Merdeka depan Polsek Pasangkayu dan finish di Anjungan Burung Maleo Pantai Pasangkayu.

Setelah tiba di finish, acara dilanjutkan kegiatan diawali sambutan dari Ketua KPU Pasangkayu. Pada intinya menghimbau dan mengajak kepada warga semua masyarakat, pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS untuk mengunakan hak pilih dengan baik, karena suara anda sangat menentukan nasib bangsa 5(lima) tahun kedepan dan KPU Pasangkayu menargetkan masyarakat Pasangkayu yang memiliki hak pilih menggunakan hak suaranya. Katanya

Ditempat yang sama, Kapolres Matra Akbp Made Ary Pradana S.Ik,MH menyampaikan agar pada saat pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang agar masyarakat Antusias datang di TPS menyalurkan Hak Pilihnya karena TNI dan Polri memberikan jaminan Keamanan selama di TPS.
“Saya mengharap sebelum masuk di TPS agar mempelajari siapa yang patut dipilih sesuai dengan hati nurani. Setelah Pemilihan Selesai, Pasangkayu tetap bersatu, Tidak ada Perpecahan, Tidak ada Perselisihan Karena kita semua adalah saudara. Olenya itu mari kita bangun Kab.Pasangkayu dengan kebersamaaan dan Persatuan”.Ujarnya.(J.y/SN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top