RAGAM

Polsek Sarudu FC Polres Mamuju Utara Akhirnya Menjuarai AFK ke II

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Setelah melewati perjuangan yang melelahkan, akhirnya Tim Futsal Binaan Polsek Sarudu Polres Mamuju Utara yang tergabung dalam Sarudu FC menjuarai Afk Ke II Kabupaten Pasangkayu setelah melibas Tim Futsal Walet dengan Skor 2-1 di lapangan Futsal Pasangkayu.

Pertandingan Afk Ke II sendiri di laksanakan pada hari Kamis 28 Maret 2019 s/d 01 April 2019 dengan Jadwal Pertandingan yang sangat padat. Tapi berkat usaha dan kerja keras yang dilakoninya sehingga Polsek Sarudu Fc bisa menjuarai turnamen ini.

Pada Penutupan semalam, Ketua Koni Kab.Pasangkayu Riskal menyampaikan bahwa dengan keberhasilan ini marilah kita pupuk semangat olah raga agar bisa berprestasi terus sepanjang masa dan bisa mengankat nama Kab.Pasangkayu lewat kegiatan olah raga Futt sal ini sehingga terkenal di Provinsi Sulawesi barat(Sulbar) bahkan di Liga Nasional.

Ditempat yang sama, Kapten Sarudu Fc Muhammad Ridwan memang sudah memperkirakan bahwa Sarudu Fc akan memenangi Pertandingan ini dikarenakan sudah mempunyai strategi khusus melawan club lain yakni melakukan penyerangan bertubi-tubi di babak pertama dan itu membuahkan hasil sehingga kemenangan di pihak Sarudu Fc dan dibabak kedua ketua tim merubah strateginya dengan memperkuat pertahanan dan melakukan serangan tiba-tiba yang membuat lawan kaget dan hilang kendali sehingga tidak menyangka serangan kami. Ujarnya.

Menurut Kapolsek Sarudu Akp Yohanis SH bahwa Tim Futt Sal di bawah manager Ipda Bahtiar ini kemenangan ini bukan kemenagan Sarudu Fc saja namun kemenangan kita bersama dalam proses pendewasaan berolahraga yang sudah mulai aktif di Kab.Pasangkayu sehingga kita mau memupuk olah raga sehingga berkembang pesat di Kab.Pasangkayu dan kiranya para generasi muda bisa menyalurkan bakat di bidang olah raga saja yang ditekuninya. Ucapnya Yohanis.

Setelah melihat keseruan pertandingan futsal ini, salah seorang pemuda yang cinta olah raga sempat juga mengusulkan agar dalam rangka memperingati ulang tahun Polri yang akan jatuh pada tanggal 1 juli 2019 mendatang, kiranya Polres Matra bisa melaksanakan turnamen yang sama dengan bertemakan “olah raga untuk rakyat dan rakyat dekat dengan Polri” agar Polri lebih dekat lagi dengan masyakat khususnya warga Kab.Pasangkayu. Kata Sugianto.(J.Y/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top