ADVETORIAL

DPRD Pasangkayu Berkunjung Ke UNTAD Kota Palu, ini tujuannya

Pasangkayu, Mediasuaranegeri.com – DPRD Pasangkayu gelar kunjungan kerja (Kunker) di Universitas Tadulako (Untad) Kota Palu, yang dipimpin langsung Ketua DPRD Pasangkayu.

Kunker tersebut diterima langsung oleh Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz MP didampingi unsur pimpinan, yakni Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama Prof. Mery Napitupulu M.Sc P.hD, Dekan FKIP Dr. Lukman Nadjamuddin M.Hum, dan Dekan FMIPA Dr. M Rusydi M.Si di ruang kerja Rektorat Untad, Kota Palu Sulawesi tengah (Sulteng), Selasa (2/4/2019).

Dalam kunker tersebut bertujuan mempererat kerjasama yang sudah dibangun sebelumnya. Ketua DPRD Pasangkayu Lukman Said bersama anggota DPRD Pasangkayu mengharapkan agar pihak Untad terus memberikan sumbangsih pemikiran untuk semakin memperkuat kinerja DPRD Pasangkayu. Selain itu, Kunjungannya ke UNTAD juga merupakan bentuk perhatian dan ungkapan terima kasihnya kepada almamater tercintanya.

Lanjut Lukman yang merupakan alumni FKIP dan salah satu presidium IKA UNTAD menyampaikan bahwa, dirinya akan mendorong agar IKA UNTAD harus melaksanakan aksi nyata untuk memberi perhatian bagi UNTAD.

“Jangan malah IKA UNTAD yang meminta perhatian, itu keliru. Justru IKA sebagai wadah alumni harus memberikan sumbangsih nyata bagi UNTAD, dan turut menggaungkan UNTAD agar semakin dikenal,” katanya Alumni Untad Lukman Said.

Dikesempatan itu juga, Rektor UNTAD Prof. Dr. Ir. H. Mahfudz MP menyampaikan bahwa, UNTAD sebagai PTN akan terus berkomitmen mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi, termasuk mempererat jalinan kerjasama, baik dengan perguruan tinggi lain maupun dengan pemerintah daerah.

“Mahasiswa di UNTAD juga banyak berasal dari Kabupaten Pasangkayu dan Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Insya Allah, generasi muda ini dapat menjadi penerus orang tua dan seniornya di Sulbar dalam membangun daerah,” ungkapnya Rektor Prof. Mahfudz.(***/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top