TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Melalui Kapolsek Sarudu Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Madrasah

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Polres Mamuju Utara (Matra) melalui Kapolsek Sarudu hadiri peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtidayah Nahdatul Rathan Ar Rusna di Desa Saptanajaya Kecamatan Duripoku Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat. (31/03/2019)

Peletakan batu pertama pembangunan madrasah Ibtidayah Nahdatul Rathan Ar Rusna di Desa Saptanajaya oleh Bupati Kab. Pasangkayu Ir.H.Agus Ambo Djiwa Mp dihadiri Kapolsek AKP Yohanis., Camat Duripoku Elsi,SE., Bhabinkantibmas Desa Saptanajaya Brigpol Felix L dan tokoh Agama, tokoh Masyarakat beserta Jama’ah dan tamu undangan lebih kurang 200 orang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kab. Pasangkayu menyampaikan agar senantiasa mengucapkan banyak berterima kasih kepada Allah. Berkat Karunia Allah, ia bisa hadiri untuk meletakkan batu pertama di Madrasah.
“Untuk tahun ini konsep pembangunan saya rubah, dan tahun 2020 saya akan kerjakan untuk menghubungkan semua Kecamatan di Sarudu. Pentingnya pembangunan infrastruktur untuk memajukan perputaran ekonomi di Kab.Pasangkayu”, Ucap Agus.

Menurutnya, Peletakkan batu pertama dan pembangunannya akan di pastikan berlanjut tahun ini. Madrasah Ibtidaiyah tersebut dibangun untuk mendidik anak-anak kita yaitu melalui Pendidikan Agama. Oleh sebab itu, harus memajukan Sekolah Agama ini nantinya setelah terbangun.

Setelah Bupati Pasangkayu meletakkan batu pertama Pembangunan Madrasah Intidaiyah, selanjutnya Kapolsek Sarudu AKP Yohanis, SH memasang batu pembangunan tersebut.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sarudu Akp Yohanis, SH menyampaikan harapannya, setelah di laksanakannya peletakan batu pertama dan dilanjutkan dengan pembangunan gedung Madrasah Ibtidaiyah tersebut, Masyarakat antusias memasukkan anaknya untuk Sekolah di madrasah karena selain mendapatkan pelajaran umum Sekolah, ini lebih banyak mengajarkan nilai-nilai Agama dan mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga persatuan dalam pemilu 17 April 2019 mendatang yang akan kita hadapi. Karena ketentraman dan kedamaian adalah harapan kita semua. Ujarnya Kapolsek.(J.Y/Asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top