TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Utara Turut Membantu Material Pembangunan Musollah Nurul Ilmi

Pasangkayu||mediasuaranegeri.com – Maha Besar Allah dengan segala yang dikehendakinya, Langit dan Bumi tidak ada yang luput dari Pantauannya serta Para Pejuang-pejuang Allah yang terkhusus di amatinya setiap waktu karena kecintaannya.

Sebagai bentuk Kecintaan Allah tersebut, maka allah akan menggiring hamba-hamba pilihannya untuk terlibat didalam perjuangan menegakkan agama allah tanpa disadari oleh hamba-hamba tersebut namun karena rasa terpanggilnya selaku hamba allah.

Inilah yang dilakukan Kapolres Mamuju Utara Akbp Made Ary Pradana S.Ik, Mh, Setelah disodori Proposal oleh Pengurus Musollah Nurul Ilmi Btn Smart Pasangkayu, Beliau mengajak Pengurus Musollah bertandang keruangannya Sabtu 02/03/19 dan menanyakan kebutuhan Musollah yang akan diperluas ini.

Diluar dugaan Pengurus Musollah Nurul Ilmi, karena sewaktu bertemu Kapolres Mamaju Utara, beliau hanya bertanya apa yang kurang dan tidak memberikan Kepastian tentang apa yang akan di sumbangkannya sehingga menjadi tanda tanya tersendiri buat pengurus.

Tiba-tiba 4 Jam kemudian 1 Unit Mobil Mitsubishi Colt datang memuat Semen kemudian menyerahkannya ke jamaah Musollah Nurul Ilmi dan mengatakan bahwa itu kiriman dari Kapolres Mamuju Utara.Alhamdulillah setelah dihitung ternyata Kapolres Matra mengirimkan 100 Zak semen untuk membantu pembangunan Perluasan Musollah Nurul Ilmi Btn Smart City Pasangkayu Jalan Gunung Latimojong Pasangkayu.

Menurut Ketua Pengurus Musollah Nurul Ilmi Arwin bahwa, Jamaah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mamuju Utara atas bantuannya, Semoga Perluasan Musollah ini dapat diselesaikan dengan cepat.

“Kamu juga berharap bagi para donatur dan masyarakat yang mau mengulurkan tangannya untuk menyelesaikan Perluasan Musollah ini. Selain mendapatkan bantuan dari Kapolres, Musollah Nurul Ilmi juga mendapatkan bantuan dari Polisi Angkatan 41. Semoga Allah membalas kebaikan para Donatur dan diberikan tempat yang tertinggi di surganya Allah. aamiin”. Ucapnya

Mereka (pengurus Masjid) juga berharap agar dengan bantuan yang diberikan, Perluasan Musollah ini bisa selesai pada akhir Bulan April dan dapat digunakan untuk sholat tarawih pada bulan puasa mendatang.(hpm/asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top