TNI/POLRI

POLRES MAMUJU UTARA MENGAMANKAN PENUTUPAN STQ TINGKAT KABUPATEN PASANGKAYU

Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Abdul Charlos Muttalib baju dinas polisi

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – STQ tingkat Kabupaten dilaksanakan di Desa Kayu Maloa selama 5 hari. Tidak tanggung-tanggung Polres Mamuju Utara beserta jajaran menurunkan Personil yang banyak untuk memberikan rasa aman kepada Peserta, Panitia dan Pengunjung.

Penutupan STQ turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab.Pasangkayu H.Sa’al, sekaligus menutup kegiatan di dampingi Wakapolres Matra Kompol Jufri Hamid SH, Kasdim Mayor Inf Rosadi S.Pd dan beberapa Kepala Dinas lainnya serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Kayu Maloa.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Bambalamotu Iptu Muhammad Abdul Charlos Muttalib mengatakan bahwa, dalam Mengamankan STQ, Polsek Bambalamotu hampir Menerjunkan Semua Personil demi untuk memberikan rasa aman baik kepada Peserta STQ maupun masyarakat pengunjung.

Ia juga berharap agar dari STQ ini, berjalan aman sampai selesainya STQ dan menghasilkan bibit-bibit handal dari Warga Kab. Pasangkayu untuk selanjutnya berjuang di tingkat Provinsi Sulbar.Ujarnya.(J.Y/Asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top