TNI/POLRI

PERSONIL POLRES MAMUJU UTARA MENYEMARAKKAN MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL DI MAMUJU

Kasat Lantas Polres Mamuju Utara IPTU Muhammad Nur SH (baju putih)

‌Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Personil Polres Mamuju Utara yang tergabung dalam Sprin Kapolda Sulaweai Barat dan Sprin Kapolres Mamuju Utara mengikuti pelaksanaan MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL POLDA SULBAR. Di Anjungan Manakarra Pantai Mamuju, 24 Februari 2019.

Acara diawali dengan Jalan Sehat MILLENIAL yang diikuti lebih dari 30.000 (Tiga puluh Ribu) warga Sulawesi Barat, dipandu komedian TUKUL ARWANA, dengan Rute Star dari Pelataran Anjungan Manakarra – Depan Hotel D’ Maleo – Jalan Trans Sulawesi – Depan Kodim 1418 Mamuju – Depan kantor PUPR Mamuju dan Finish di Anjungan Manakarra Pantai Mamuju.

Kegiatan tersebut dirangkaikan Senam Kolosal Millenial, Sambutan – sambutan, Video Pesan-pesan tertib berlalulintas dari PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA IR. JOKO WIDODO, Safety Riding dll.

Menurut Kasat Lantas IPTU Muhammad Nur SH, Mereka bersyukur karena acara Millenial Road Safety Festival Polda Sulbar ini sangat meriah dan diluar dugaan,Ujarnya.(J.Y/Asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top