TNI/POLRI

SPBU Cindolo Tidak Luput Dari Pemantauan Patroli Gabungan Kodim 1427 Pasangkayu dan Polres Mamuju Utara

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Untuk Memberikan Rasa Aman yang berkepanjangan di tengah-tengah Masyarakat, Maka TNI dan POLRI melaksanakan pemantauan situasi Kamtibmas di wilayah Kab.Pasangkayu terkhusus di Area SPBU Bulu Cindolo yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik bersama para Perwira dan Personil Polres lainnya serta Personil Kodim 1427 Pasangkayu.

Kodim 1427 Pasangkayu bersama Polres Mamuju Utara sepakat bekerjasama untuk membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mamuju Utara yakni di Kab.Pasangkayu.

Dalam Kegiatan Patroli yang di pimpin Kabag Ops ini juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas SBPU Bulu Cindolo agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas pelayanan di SPBU dan tidak melayani Jerigen yang tidak dilengkapi Surat dari Instansi terkait.

Rigan juga mengharapkan kerjasama yang baik kepada seluruh masyarakat agar mampu membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif jelang Pilpres dan Pileg April 2019 mendatang.(hpm/asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top