TNI/POLRI

POLRES MAMUJU UTARA PATROLI BERSAMA DENGAN KODIM 1427 PASANGKAYU DI KANTOR BAWASLU

Kabag Ops Polres Matra AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik saat melakukan pengecekan terhadap Kesiapan Personil yang bertugas di Kantor Bawaslu Kab.Pasangkayu

Pasangkayu,Sulbar||mediasuaranegeri.com – Sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, Gabungan tersebut bersama-sama melakukan Patroli Pengawasan di seputaran Kota Pasangkayu, Sabtu malam 16 Februari 2019.

Patroli bersama ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg yang akan berlangsung April 2019 mendatang.

Patroli Gabungan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Matra AKP Rigan Hadi Nagara S.Ik bersama Kasat Lantas IPTU Muhammad Nur, SH., Kasat Tahti IPDA Pujiono, Kanit PPA IPDA Putri Yolanda S.Trk, beserta Personil Polres Matra dan 5 orang personil dari Kodim 1427 Pasangkayu yang dipimpin oleh SERDA Apner Salmon.

Selain melaksanakan patroli di wilayah Kab.Pasangkayu, patroli gabungan juga ini melaksanakan pengecekan terhadap Kesiapan Personil yang bertugas di Kantor Bawaslu Kab.Pasangkayu.

Menurut Rigan, Pengecekan Personil diKantor Bawaslu untuk melihat Kesiapan Personil, jangan sampai ada yang meninggalkan tempat tugas tanpa Seijin pimpinan, padahal sudah di amanahkan menjaga Kantor Bawaslu.

Ia juga menekankan kepada personil agar selalu menjaga kekompakan dalam bertugas dan melaporkan setiap peristiwa yang terjadi dan selalu menjalin Komunikasi yang baik dengan Pihak Bawaslu Pasangkayu.Ujarnya.

“Kita bersyukur setelah dilakukan Pengecekan Personil yang bertugas di Kantor Bawaslu lengkap dan selalu dalam keadaan siap siaga menjaga hal-hal yang tidak di inginkan”,ucapnya.(hpm/asw)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top