TNI/POLRI

Polres Mamuju Utara Gelar Binrohtal Untuk Menanamkan Kepribadian Islami Kepada Personilnya

(kanan) Kapolres Mamuju Utara AKBP made Ary Pradana, S.Ik.,SH saat melaksanakan Binrohtal bersama Jajaran Personil di Masjid As Syifa Polres Matra

Pasangkayu, Sulbar||mediasuaranegeri.com – Personil Polres Mamuju Utara secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat Menanamkan Kepribadian Islami Kepada setiap individu personil Polres Matra utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara di Masjid As Syifa Polres Matra, 14 Februari 2019.

Menurut Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.Ik, dalam Binrohtal tersebut berterima kasih kepada personil yang rutin mepaksanakannya.

“Saya berterima Kasih Kepada Semua Personil yang telah Aktif melaksanakan Kegiatan Rutin Binrohtal kita ini, dan saya harap agar ini tetap dipertahankan”, Ucapnya.

Kapolres Matra Juga Menghimbau kepada Para Bhabinkamtinmas Jajaran Polres Mamuju Utara agar kegiatan Seperti yang kita laksanakan ini agar bisa dijabarkan ke wilayah binaannya dan dijadikan Rutinitas sampai seterusnya.

Made Ary Juga menghimbau kepada Personil Polres Matra, Para Bhabinkamtinmas agar senantiasa  mengajak masyarakatnya untuk Selalu Berdo’a menurut Agama yang dianutnya masing-masing, agar supaya Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Serta Pileg ini berjalan aman, damai dan Sejuk.

Lewat Program-Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih Islami dalam pelaksanaan tugas di lapangan, sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat,tutupnya Made Ary.(hpm/asw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top